Jumat, 04 Maret 2016

[syiar-islam] Lebih Baik Pemimpin Kafir Jujur Daripada Muslim Koruptor???

 

Assalamu'alaikum wr wb,

Ayat2 Al Qur'an tentang ini banyak dan jelas. Kalau mau melanggar, resiko tanggung sendiri. Ijma Ulama Salaf setahu saya juga begitu. Demikian pula prakteknya.

Kok saya dapat kesan kalau non Muslim itu pasti jujur. Muslim itu pasti korup. Tidak jujur. Anda muslim apa bukan? Anda jujur atau korup? Jadi jangan mau dibodoh2in orang.

Bikin perbandingan itu yang adil. Apple to Apple. Jangan bilang, daripada Gubernur Muslim korup, mendingan Gubernur Non Muslim jujur. Harusnya bilang: Mending Gubernur Muslim yang jujur. Atau daripada Gubernur Non Muslim Korup, mendingan Gubernur Muslim Korup. Jadi harus sebanding. Harus sejenis. Seolah2 semua Gubernur Muslim pasti korup. Dan Gubernur Non Muslim pasti jujur.

Setelah Sebarkan Stiker tentang Pemimpin Kafir, Fanpage Habib Rizieq 'Dihukum' Facebook 30 Hari 
http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2016/03/02/42578/setelah-sebarkan-stiker-tentang-pemimpin-kafir-fanpage-habib-rizieq-dihukum-facebook-30-hari/#sthash.ny93Ut1e.dpbs

Gubernur2 ini Muslim apa bukan? Korup apa tidak?

Terseret Kasus Korupsi, Gubernur NTT Bakal Ditahan KPK?
Selain tersangka kasus dugaan korupsi dana PLS senilai Rp 77 miliar, Marthen Dira Tome yang menyeret nama Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya untuk diperiksa oleh KPK RI, kini nama Gubernur NTT Frans Lebu Raya kembali disebut-sebut terlibat dalam dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos) Provinsi NTT senilai Rp 15,511 miliar. Deputi Pengaduan Masyarakat KPK, Eko Marjono menyatakan pihaknya masih mendalami kasus yang menyeret nama Gubernur NTT itu, "semua ada tahapannya, kita lihat saja nanti" kata Eko saat ditemui MNi di ruang kerjanya pada Selasa (01/12/2015).
http://www.metronewsindonesia.com/2016/01/terseret-kasus-korupsi-gubernur-ntt.html

Korupsi PLTA, Eks Gubernur Papua Barnabas Didakwa Rugikan Negara Rp 43,3 Miliar
http://news.detik.com/berita/2961741/korupsi-plta-eks-gubernur-papua-barnabas-didakwa-rugikan-negara-rp-433-miliar

Gubernur Sulawesi Utara Diperiksa;Dugaan Korupsi dalam Pembayaran Utang
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Adolf Jouke Sondakh, kemarin, diperiksa oleh kejaksaan tinggi setempat dalam kasus dugaan korupsi pada pembayaran utang Manado Beach Hotel (MBH) kepada Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).
http://www.antikorupsi.org/id/content/gubernur-sulawesi-utara-diperiksadugaan-korupsi-dalam-pembayaran-utang

Gubernur Kalteng Diperiksa Kasus Korupsi FK Unpar 
PALANGKA RAYA (RIAUPOS.CO) - Kasus dugaan korupsi pada Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Palangka Raya (Unpar) bakal menggemparkan. Pasalnya kasus yang kini sedang ditangani Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng itu melibatkan banyak tokoh di Bumi Tambun Bungai, termasuk Gubernur Kalteng, Agustin Teras Narang.

Diberitakan Kalteng Pos (Grup JPNN), Teras sudah diperiksa sebagai saksi di Kejati Kalteng Jalan Diponegoro, Jumat (31/10), kemarin. 
http://riaupos.co/56773-arsip-gubernur-kalteng-diperiksa-kasus-korupsi-fk-unpar.html#.Vtn1QEYrLnM

Ahok Diminta Dijadikan Tersangka Kasus Korupsi UPS
http://news.metrotvnews.com/read/2016/02/04/479651/ahok-diminta-dijadikan-tersangka-kasus-korupsi-ups

KPK Didesak Periksa Ahok Terkait RS Sumber Waras
http://metro.sindonews.com/read/1089235/170/kpk-didesak-periksa-ahok-terkait-rs-sumber-waras-1456745134

Kasus Korupsi UPS, Ahok Mengaku Bubuhkan Tanda Tangan
Ahok sempat menyebut nama eks Gubernur Joko Widodo.
http://metro.news.viva.co.id/news/read/732180-kasus-korupsi-ups--ahok-mengaku-bubuhkan-tanda-tangan

Kasus korupsi UPS, Ahok datangi Bareskrim 
http://www.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2015/07/150729_indonesia_ahok_bareskrim

"Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih, (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mu'min. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. " (An Nisaa 4:138-139)

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu): sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka sebagai pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada oarng-orang yang zalim " (QS. Al-Maidah: 51)

"Hai orang2 yang beriman! Janganlah kamu jadikan bapak-bapak dan saudara-saudaramu menjadi pemimpin-pemimpinmu, jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan. Dan siapa di antara kamu menjadikan mereka menjadi pemimpin, maka mereka itulah orang2 yang zalim" (At Taubah:23)

"Hai orang2 yang beriman! Janganlah kamu mengambil orang2 kafir menjadi wali (teman atau pelindung)" (An Nisaa:144)

"Janganlah orang2 mukmin mengambil orang2 kafir jadi pemimpin, bukan orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, bukanlah dia dari (agama) Allah sedikitpun…" (Ali Imran:28)



 
. === Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits dan Ijma Ulama di http://media-islam.or.id 
Buat website mulai Rp 2,5 juta http://media-islam.or.id/2010/07/22/pembuatan-website-seharga-2-dinar 
Bagi yg ingin turut membantu www.media-islam.or.id DSB, bisa transfer mulai rp 5 ribu ke : Rekening BCA No 0061947069 a/n Agus Nizami dan konfirmasi. Mudah2an bisa jadi sedekah kita sbg ilmu yg bermanfaat. Milis Syiar Islam: syiar-islam-subscribe@yahoogroups.com

__._,_.___

Posted by: A Nizami <nizaminz@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
===


Untuk berlangganan milis Syiar Islam, kirim email ke:
syiar-islam-subscribe@yahoogroups.com


Toko Ayudia
Busana Gamis Modern http://pasarklewersolo.id

Pasang Iklan di Media Islam mulai Rp 500 ribu/bulan:
http://media-islam.or.id/pasang-iklan

.

__,_._,___

0 komentar:

Poskan Komentar