Minggu, 20 Desember 2015

[syiar-islam] Didesak Obama, Turki Tarik Pasukan dari Irak

 

Assalamu'alaikum wr wb,

Meski pemerintah Irak berulangkali meminta Turki menarik ratusan pasukannya dari Irak, Erdogan tidak mau menarik pasukan Turki dari Irak.

Tapi saat Obama minta Erdogan menarik pasukannya, Turki segera menarik pasukannya.

"Khalifah Islam" yang sebenarnya itu Erdogan apa Obama ya? Saya kok tidak mudeng?

Saat pesawat Rusia masuk ke Wilayah Turki selama 17 detik, Turki segera menembak jatuh pesawat tsb. Nah ini ratusan tentara Turki memasuki Irak selama 10 hari lebih (864.000 detik) enaknya diapain ya?

Sebagai Muslim harusnya berlaku adil. Cubitlah dirimu sebelum mencubit orang lain.

Didesak Obama, Turki Tarik Pasukan dari Irak
Turki akan menarik pasukan dari Irak utara untuk meredam ketegangan dengan pemerintah Irak, sehari setelah Presiden AS Barack Obama menyerukan Turki untuk menarik pasukannya.
http://www.voaindonesia.com/content/didesak-obama-turki-tarik-pasukan-dari-irak/3110746.html

Minggu, 20 Desember 2015
Ditegur Obama, Turki Tarik Pasukan dari Irak

Ankara - Turki mengatakan akan terus menarik pasukannya mundur dari wilayah utara Irak setelah Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendesak Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan melakukan itu untuk mengurangi tensi di kawasan, Sabtu (19/12).
http://www.beritasatu.com/dunia/333753-ditegur-obama-turki-tarik-pasukan-dari-irak.html

Obama Desak Turki Tarik Pasukan dari Irak
http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/12/19/nzkpz5366-obama-desak-turki-tarik-pasukan-dari-irak 

Jumat, 11 Desember 2015, 18:22 WIB
Turki tidak akan Tarik Pasukan dari Irak 
REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA -- Presiden Recep Tayyip Erdogan mengatakan pasukan Turki yang dikerahkan di Irak untuk melakukan latihan dalam pertempuran melawan kelompok bersenjata ISIS tidak dalam misi pertempuran dan penarikan mereka tak akan dilakukan.

Pengerahan beberapa ratus personel militer Turki di Bashiqa, dekat dengan wilayah yang dikuasai kelompok ISIS di bagian utara Irak, telah membuat marah Baghdad yang meminta Ankara untuk menarik seluruh pasukannya.

"Apa yang mereka lakukan di Bashiqa dan di kamp itu merupakan latihan. Jumlah tentara kami akan bertambah atau berkurang bergantung pada jumlah orang Peshmerga yang dilatih. Penarikan mereka itu belum dipikirkan," ujar Erdogan dalam sebuah konferensi pers di Ankara pada Kamis (10/12). 
http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/12/11/nz6y8v366-turki-tidak-akan-tarik-pasukan-dari-irak

Turki Tak Akan Tarik Pasukan dari Irak
Berlianto
Selasa,  8 Desember 2015  −  21:35 WIB

ANKARA - Kementerian Luar Negeri Turki menyatakan akan menghentikan pengiriman pasukan ke Irak utara. Namun, mereka tidak akan menarik pasukan yang sudah ditempatkan di daerah tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Menteri Luar Negeri Turki, Mevlut Cavusoglu, saat berbicara via telepon dengan kompatriotnya asal Irak pada Senin kemarin.

"Dalam percakapan tersebut, Menlu Cavusoglu menegaskan penghormatan Ankara atas integritas Irak," kata juru bicara Kemlu Turki, Tanju Bilgic seperti dikutip dari laman Reuters, Selasa (8/12/2015).
http://international.sindonews.com/read/1067879/43/turki-tak-akan-tarik-pasukan-dari-irak-1449585324

Ditekan Obama, Turki Tarik Tentara 'Penginvasi' Irak
Muhaimin
Minggu,  20 Desember 2015  −  09:56 WIB

 
. === Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits di http://media-islam.or.id Buat website mulai 1 Dinar (Rp 2,4 juta) http://media-islam.or.id/2010/07/22/pembuatan-website-seharga-2-dinar Bagi yg ingin turut membantu www.media-islam.or.id DSB, bisa transfer mulai rp 5 ribu ke : Rekening BCA No 0061947069 a/n Agus Nizami dan konfirmasi. Mudah2an bisa jadi sedekah kita sbg ilmu yg bermanfaat. Milis Syiar Islam: syiar-islam-subscribe@yahoogroups.com

__._,_.___

Posted by: A Nizami <nizaminz@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
===


Untuk berlangganan milis Syiar Islam, kirim email ke:
syiar-islam-subscribe@yahoogroups.com


Toko Ayudia
Busana Gamis Modern http://pasarklewersolo.id

Pasang Iklan di Media Islam mulai Rp 500 ribu/bulan:
http://media-islam.or.id/pasang-iklan

.

__,_._,___

0 komentar:

Poskan Komentar